Mencintaimu Tak Semudah Itu

Aku yang saat ini tahu
kamu telah memiliki hati lain dihatimu
kamu yang saat ini masih menyayanginya
kamu yang saat ini memperjuangkan
Kamu yang meneguhkan hati bersamanya

Biar bagaimanapun...
Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku
Sesakit apapun yang aku rasakan saat ini
Sesulit apapun hal yang harus kulewati bersammu
Akan kulalui...

Karena...
Tidak semua bisa terulang
Kata-kata yang terucap
Kesempatan yang terlewat
Dan waktu yang sudah menjadi kenangan

Maaf apabila lisanku tidak fasih mengucapkan isi hati
Karena bagiku...
Waktu bersamamu adalah waktu yang sangat berharga
Dimana aku bisa menuangkan rasa lewat sikapku
Dimana aku bahagia melihat senyummu
Dimana aku lebih mengerti kehidupan kamu...

Kesempatan itu tidak akan aku sia-siakan
Suatu saat...
Mungkin kesempatan saat ini,
Bersamamu...
Sudah tidak bisa aku nikmati
Sudah tidak bisa aku rasakan
Karena waktu...

Yaa, waktu...
Entah waktu apakah akan selalu seperti ini ?
Waktu dapat mempertemukan dan dapat memisahkan dua hati
Yang aku takutnya adalah kita yang saat ini,
Berubah menjadi nostalgia yang hanya bisa untuk dikenang.
Namun....
Waktu tidak pernah salah

Seiring berjalannya arus waktu
Banyak hal yang akan merubah mengikutinya
Hingga kita terjebak untuk mengambil pilihan dan kesimpulan
Akankan untukku atau untuk yang saat ini mengisi hatimu.....


~Kura Sawah



Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment